05.30

Wadhu, kesiangan lagi……..

06.15

Yang satu ini mah ga pernah telat. Urusan makan harus tepat waktu

07.00

Transmigrasi lagi…..

08.00

Suasana pelatihan Intel Teach semakin hangat dan akrab. Memang inilah model pembelajaran Intel Teach yang harus diimplementasikan oleh para peserta. Plan – Do – Share.

14.00

Romy Satrio Wahono, dari Ilmu Komputer memberikan kuliah umum di ruang Stadium General. Materi yang disampaikan adalah Pentingnya Pembelajran Berbasis TIK.

16.30

Peserta Intel teach harus kembali ke ruang karena materi masih lumayan banyak. Tapi, alhamdulillah, teman2 nampak antusias mengikutinya, sehingga suasana tetap hangat hingga mendekatu jam 6 petang

17.45

Kali ini peserta Intel teach harus pulang paling akhir, namun tidak ada raut sedih di wajah teman-teman, bahkan kelakar mulai keluar, intel…….

19.00

Untuk yang satu ini tidak bisa ditunda. Setelah mandi dan sholat, sekarang waktunya makan. Dan malam ini kita dari Jawa Tengah kembali berkumpul untuk memfinalisasi Panduan Pelatihan Pemanfaatan TIK Jawa Tengah tanpa kehadiran Bu Isti karena pagi tadi sudah pulang. Alhamdulillah, setelah melewati perdebatan dan diskusi panjangm akhirnya kita bisa menyelesaikan panduan, dan saya yang ketiban pulung untuk membuat draft tertulis dan mengirim ke bu Isti di Semarang, dan hard copy nya dikumpulkan di Panitia. Hal krusial yang kita selesaikan malam ini adalah pembagian jadwal di tiap kabupaten/kota. Rancana semula, pelatihan akan dipusatkan di Balai TIK Jawa Tengah. Namun, dengan segala pertimbangan, akhirnya pelaksanaan kita tempatkan di masing-masing kabupaten/kota dengan memprioritaskan untuk ditempatkan di ICT Center

22.30

Alhamdulillah, semua selesai dan bisa istirahat