Iseng-iseng tadi kemarin sore aku sms pak Kwarta menanyakat tentang informasi Training untuk Senior Trainer. Tak ku duga, beliau menjawab bahwa daftar peserta CST dan lainnya sudah diposting. Kontan aku kaget karena memang seharian kemarinn aku ga bisa akses internet. Yang lebih mengagetkan menurut beliau, Jawa Tengah belum mengirimkan daftar peserta. Wadhuh….

Semalaman pikiranku mengembara kemana-mana mencari segala kemungkinan kenapa hal ini bisa terjadi, lha wong di Jatim saja telat sehari udah ditolak kok di Jateng malah telatnya seminggu lebih…

Pagi hari aku berulang kali menelepon Disdik prop Jateng. Berulangkali, dan tidak cuma sekali. Sampai akhirnya sekitar jam 10 baru diangkat. Alhamdulillah aku bisa ketemu pak Arif Bagian Perencanaan, dan kusampaikan tentang email dari Pustekkom tentang rilis CST. Syukur, beliau merespon sangat baik dan mengatakan bahwa data untuk peserta PEMATIK dan PETIK 2008 dari jateng akan dikirim hari ini melalui tiki. Dan beliau memintaku untuk membalas email Pustekkom untuk menyampaikan hal ini.

Malam ini, ketika aku silaturrahim di weblog nya pak Kwarta, aku kaget karena Bosskajur (Pak Wawan) butuh info tentang CST. Wadhuh, gimana nich… aku jadi merasa bersalah…. Padahal ketika aku ndaftar CST pak Arief menawariku untuk mencari teman, tapi aku ga kepikiran untuk mengajak Pak Wawan (Kajur MM SMK N 1 Kendal). Maaf ya pak…..

Sekarang aku tinggal menanti update info dari Pustekkom… Insya Allah…