Sebelumnya saya harus mengucapkan banyak terima kasih untuk Pak Narto Kepala SMA Rowosari Kendal. Karena beliau yang menginspirasi saya untuk melakukan ini. Selain juga karena kewajiban saya selaku Trainernya Intel.

Insya Allah jika tidak ada halangan dan aral melintang, mulai 1 maret 2008 selama sebulan setiap sabtu jam 14.00 sampe 16.00 saya mau berbagi ilmu dengan para guru di SMA Muhammadiyah Weleri. Insya Allah 5 kali pertemuan saya akan membagi pengetahuan dan ilmu yang saya miliki tentang internet. Pesertanya adalah guru dan karyawan yang mau dan berminat. Karena semua dilakukan atas dasar sama-sama suka. Namun mengingat keterbatasan tempat dan computer, peserta hanya dibatasi paling banyak 10 orang saja.

Materinya pun barangkali tidak terlalu susah (karena kemampuan saya juga segitu-gitunya), diantaranya tentang pengenalan web browser, search engine, email, milis, YM, dan pembuatan blog. Harapannya adalah para guru dapat memanfaatkan koneksi internet milik jardiknas di sekolah ini. Selain itu, saya juga pingin mengikuti jejak Pak Narto yang berobsesi dengan SSSE, SSSB, SGSE, SGSB, dan SSSM.

Kegiatan ini sepenuhnya memanfaatkan koneksi internet jardiknas di ruang computer SMA Muhammadiyah Weleri yang menurut pak Gatot dan pak Kwarta memang harus dioptimalkan pemanfaatannya. “Depdiknas sudah bayar internet jardiknas, jangan sampe mubadzir”, kata beliau berdua. Dan semoga kelak tidak ada halangan berarti selama kegiatan ini berlangsung.

Mohon doa’restunya.