Basor Suhada: hari terakhir… action plan mas…bagaimana di sana?
Basor Suhada: sudah sampai dimana tahap ke2ny
Basor Suhada: saya juga sendiri kok?
sigid hariadi: hari ini lg training dmana pak??
Basor Suhada: kudus mas? hari terakhir.. besok bagian mas brimi.. biasa sih juliana, tapi dia kan sudah ngga ada di inel lagi
sigid hariadi: wah, di kudus za??? kok ga ngajak2 seech???
Basor Suhada: mas sigit di kendal, ya?
Basor Suhada: berapa lama dari kudus?
sigid hariadi: iya….
Basor Suhada: lho memang mas kwarta nggak ngajak mas sigit?
sigid hariadi: paling 4 jam
Basor Suhada: di malang sekarang sedang berlangsung gentting started intel dengan jardiknas
Basor Suhada: mmas azhar dan fajar yang ngajar
Basor Suhada: saya pikir mas sigid di sana juga

Wadhuh, aku kageet banget denger kabar itu. so aku jadi merasa ditinggal. Pak azahar & pak fajar di malang lagi dapat job, eee…. giliran di kudus malah pak basor yang datang.

Tapi ga t au lah, barangkali memang kemampuanku belum memenuhi untuk menjadi trainer di Intel Getting Started. Aku cuman bisa berharap semoga di lain waktu akan ada kesempatan lagi…