Akhirnya……………………………………

Hari ini Intel Teach Trainee harus berakhir. Tulisan lengkap tentang kegiatan yang saya ikuti Insya Allah akan saya tulis secara lengkap di lain waktu sebagai wujud pertanggungjawaban moral saya kepada Jardiknas dalam hal ini Pak Kwarta yang telah menunjuk saya mengikuti kegiatan ini.

Saat tulisan ini dibuat, pada peserta sedang memaparkan Action Plan yang telah dibuat. Dan nanti akan ditutup dengan lunch di Singapore Bistro.

Terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan, buat istriku tercinta, tercantik yang telah memberi ijin, biarpun harus pontang panting nyiapin pakaian ( 2 jam bisa nyuci & ngeringin baju lho…, hehe)

Buat Pak Kwarta, thanks a lot atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Biarpun mendadak, tapi saya berterima kasih banget. Ehm, lain kali kalo ada kegiatan lagi, tolong saya diajak ya pak

Buat Intel, thanks banget yang udah nyelenggarain kegiatan sehebat ini (rugi ga ikut)

Agrakom selaku pelaksana, Bu Nani, Bu Sarah, Bu Hana, thanks banget

Ezy Net yang nyediain komputer dengan akses internet cepat

Hotel Mercure Rekso (hehe, baru kali ini lho nginep di hotel bintang 4). Tiap sore bisa berendam lho, hehe. Kalo pagi makanannya bergizi terus… (istriku……., disini mas dah makan steak lho…)

Pak Basor Suhada, selaku Instruktur….. Wah, gila, gue dapat ilmu baru. Terima kasih banget ya pak. Semoga Ilmu yang diajarkan jadi amal baik

Temen2 dari Malang, Pak Fajar yang jagoan ‘n Pak Azhar yang rajin puasa malam (hehe..). Juga Pak Dasep dari Bandung yang kebetulan jadi teman sekamar

At last, thanks for all, thanks for everything, everyone, and…… bye Jakarta