Sesampai di sta Pasa Senen aku justru dihantui kebingungan yang luar biasa, bagaimana tidak, disaat seperti itu baterai hp justru habis, udah gitu yang nawarin taksi banyak banget lagi, duh…

Aku mencoba menenangkan diri sesaat kemudian kucoba mengaktifkan hp untuk mencatat nomornya pak Kwarta, dan alhamdulillah berhasil. Disaat itu aku juga sempat mengirim pesan ke Pak Kwarta tentang keadaanku, dan beliau menyarankan agar aku sholat subuh dulu kemudian nanti beliau akan jemput (wow, surprised…)

Seusai sholat shubuh aku mulai tenang dan coba cari wartel untuk telepon beliau, dan it’s ok, beliau akan jemput aku jam 4.45 wib, hehe (maaph ya pak, aku ga ngerjain lho).

Akhirnya jam 5.00 beliau datang pake taksi, kebetulan aku dah ngasih kalo aku pake kaos dt, jadi beliau langsung menemukanku, hehe (kayak orang ilang aja). Pagi tu kita langsung meluncur ke Hotel Mercure Rekso. Aku sama pak Kwarta bisa ngobrol lumayan banyak (ternyata beliau orangnya ramah banget coy -maaphin saya ya pak udah sempet suudzon-)

Aku kaget banget ketika masuk ke hotel, subhanallah, aku belum pernah masuk hotel segedhe ini yang ternyata bintang 4 (untung bukan bintang 7). Tambah kaget lagi kalo ternyata kamarku ada di lantai 17 (HAHHHH????).